oleh

Usai Tarwih, Bupati Jeneponto Pimpin Rapat Final Check Persiapan Hari Jadi Ke-158

TOPIKTEEKINI.COM – JENEPONTO | Usai melaksanakan Shalat Isya dan Tarwih bersama di Masjid Al Iksan Kompleks Rumah Jabatan, Bupati Iksan Iskandar didampingi Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin langsung memimpin rapat final check persiapan hari jadi Jeneponto ke- 158 tahun, Selasa 27 April 2021.

Dalam rapat final check persiapan Hari Jadi Jeneponto ke-158 tahun tersebut, Iksan Iskandar mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini bukanlah hal asing.

“Kita sudah sukses melaksanakan berbagai event besar dibeberapa kesempatan sebelumnya, hanya saja kali ini event hari jadi pelaksanaannya bertepatan bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi nilai dan substansi peringatan hari jadi Kabupaten Jeneponto,” katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Jeneponto dua periode ini juga tak lupa memberikan apreasiasi dan terima kasih kepada panitia dan seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kabid, Kabag dan Camat yang telah berkontribusi sesuai dengan tangung jawabnya masing-masing.

Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin dalam rapat itu mengarahkan jalannya diskusi dan memberikan kesempatan kepada Ketua Panitia dan Kepala Perangkat Daerah teknis seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan untuk melaporkan progres persiapan yang telah dilakukan masing-masing dalam rangka mensukseskan acara hari jadi jeneponto.

Dalam laporan masing-masing, Ketua Panitia dan Kepala Perangkat Daerah yang terlibat langsung dalam acara memaparkan, bahwa seluruh tahapan dan proses sudah dikoordinasikan bersama, dan semua telah siap.

Setelah mendengarkan laporan Ketua Panitia dan Kepala Perangkat Daerah, Sekda Syafruddin Nurdin mengatakan, pelaksaan kegiatan hari jadi Jeneponto dapat diyakini akan berlangsung sukses.

“Saya yakin kegiatan kita ini Insha Allah sukses, itulah hikmah kita melaksanakan pertemuan malam ini, kita dapat saling melengkapi dan menemukan solusi dari hal-hal yang masih kita anggap perlu dibenahi, termasuk protkes yang selalu kita kedepankan pada setiap melaksanakan kegiatan,” ujar Sekda.

Kepala Dinas Kominfo, Manrancai Sally menyampaikan tentang kesiapannya melibatkan seluruh media dan insan pers untuk ikut meliput kegiatan hari jadi pada tanggal 1 mei 2021 dan juga melakukan siaran langsung, live streaming melalui siaran resmi Pemerintah Daerah TURATEA 97,3 FM.

Laporan: Usman S
Editor : M. Nasir Ibrahim

Komentar

News Feed