oleh

Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Bulukumpa Pimpin Patroli Mobile Jelang Buka Puasa

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP bersama Anggotanya melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi trek-trekan/balap liar di Jl. Poros Tanete – Kajang di Lingkungan Balombissie Kel. Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Rabu (28/04/2021) pukul 16.30 Wita

Patroli mobile tersebut dilakukan sore hari menjelang buka puasa di wilayahnya yang terindikasi dijadikan tempat balapan liar.

Kapolsek Bulukumpa AKP. Budiawan, S.IP mengatakan, Kita antisipasi adanya balapan liar, karena adanya keluhan masyarakat terkait balap liar ini, Selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Biasanya aksi balap liar ini kerap dilakukan para pemuda di beberapa tempat saat memasuki bulan ramadan khususnya waktu menjelang buka puasa, Kita akan laksanakan patroli pada jam-jam tersebut,” ucap Kapolsek

Dalam pelaksanaannya Kapolsek juga memberikan himbauan-himbauan kepada warga agar menjaga kondusifitas serta tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed