oleh

Alumni 1997 SMA 1 Kota Kendari Gelar Baksos Berbagi Berkah di bulan Suci Ramadhan

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI: Kita ketahui bersama bahwa, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia dimana semua umat muslim berbondong-bondong dalam melaksanakan ibadah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Momentum ini juga di manfaatkan oleh Alumni 1997 SMA 1 Kota Kendari (Smansa 1 Kendari) untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan Tema ” Berkah Berbagi di bulan Suci Ramadhan”.

Alumni 1997 SMA 1 Kota Kedari Gelar Baksos Berbagi Berkah di bulan Suci RamadhanAksan Jaya Putra, B.Bus Sebagai Ketua Alumni 97 Smansa Kendari mengungakapkan bahwa dalam kegiatan bakti sosial kali ini ada beberapa Program yang kami lakukan diantaranya Paket Buka Puasa untuk kau duafa, Paket Sembako, Paket Mukenah, serta pemberian Al-Quran, Iqra, Paket Parcel Pensiunan Guru Smansa Kendari, dan Paket Sembako untuk tenaga Honorer. Sabtu (1/5/2021).

AJP sapaan Akrabnya, Menjelaskan dalam kegiatan tersebut di Pusatkan di Aula SMAN 1 Kendari untuk Penyerahan Al-Quraan serta mukena di Masjid al-muchlis Lepo lepo.

Dalam kegiatan pelaksanaanya acara dipusatkan SMAN 1 Kendari, Selanjutnya di agendakan Penyerahan Al-qur’an, mukena dan Paket buka puasa bersama di salah masjid al-Muchlis Lepo Lepo dan dihadiri juga teman teman alumni angkatan 97an sebanyak 30 orang. Katanya Saat dikonfirmasi via Whats App.

Lanjutya ” AJP yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra berharap kepada Alumni 1997 Smansa Kendari agar selalu kompak dalam menabur benih kebaikan di bulan suci ramadhan ini.

Ini merupakan sebuah momentum besar bagi seluruh umat muslim dalam beribadah guna mendapatkan berkah dan ampunan dari Allah SWT, selain itu juga untuk meningkatkan Kekompakan dan menjaga silaturahim.Ucap Aksan Jaya Putra.

“Dengan adanya Momentum bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan kualitas keimanan kita sehingga dapat menjadi berkah untuk keluarga, serta masyarakato,” Tambahnya.

Laporan: Muh. Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed