oleh

GMNI Sulut Launching Badan Riset Dan Media Centre

Topikterkini.com – Manado | DPD GMNI Sulut resmi melaunching Badan Riset dan Media Centre, bertempat di Sekretariat DPD GMNI di Jl. 17 Agustus No.28, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado, Sabtu (1/5/2021), pukul 19:00 WITA.

Pada sambutannya Ketua DPD GMNI Sulut, Vrenky Muluwere mengatakan bahwa hal ini guna memperkuat basis gerakan dalam hal sumber daya yang ada.

“Badan Riset dan Media Center dibentuk dalam rangka akselerasi sumberdaya gerakan untuk memperkuat basis dalam setiap ladang pengabdian bagi kaum marhaen,” tutur Muluwere.

Ia juga menjelaskan, tentang tugas dari Badan Riset dan Media Centre ini sebagai bahan riset analisa tentang kehidupan masyarakat di Sulut, terutama Kota Manado dan Lolak.

“Badan ini bertugas untuk menyusun riset disetiap daerah, baik masalah sosial dan mendifusikan hasil riset sebagai bahan gerakan digital beserta unsur penunjang lainnya, kami telah memulai dari daerah Manado Utara melakukan riset analisis sosial pemukiman kumuh dan menjabarkannya berbentuk video pendek durasi 5 menit, video ini bisa dicek di akun FB DPD GMNI Sulut dan akun IG gmnisulawesiutara,” jelas Muluwere.

Vrenky berharap, sekiranya badan riset ini bisa menjadi acuan gerakan di era revolusi industri saat ini.

“Saya berharap Badan Riset dan Media Center ini dapat menjadi agenda gerakan progresif yang relevan di era revolusi industri 4.0,” tutup Muluwere

Diketahui peserta-peserta yang hadir dalam launching Badan Riset dan Media Centre berasal dari beberapa perwakilan, seperti DPK Komisariat Bramantya UNPI, DPK Komisariat Swaradika (FISPOL UNSRAT), DPK Komisariat Pancasila (POLITEKNIK, DPK Komisariat Tulipa (PERTANIAN UNSRAT), dan juga turut hadir perwakilan dari DPC Bitung dan Sangihe.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

News Feed