oleh

Bantu Warga Kurang Mampu, Relawan ASR Berbagi Berkah Hari Raya

TOPIKTERKINI.COM – KONAWE SELATAN | Menjelang hari raya Idul fitri 1442 Hijriah, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) kembali melakukan bakti sosial dengan tema “ASR Peduli, Berbagi Berkah Hari Raya” di Desa Sanggi-Sanggi, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Bantu Warga Kurang Mampu, Relawan ASR Berbagi Berkah Hari RayaJulianto Jaya Perdana, Salah satu relawan ASR Kecamatan Palangga, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu misi Relawan ASR dalam membantu sesama masyarakat yang kurang Mampu.

“Perwujudan ini sebagai bentuk misi ASR dalam membantu sesama masyarakat menengah ke bawah, apalagi untuk memutus mata rantai pandemi Covid 19 masih berlanjut, maka sudah sepatutnya kita saling menopang keadaan ekonomi dengan berbagi parsel hari raya,” ungkapnya.

Sebanyak 100 Parsel, Lanjut dia, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut bantuan tersebut dengan baik. Jul berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Semoga parsel hari raya dari Relawan ASR bermanfaat bagi masyarakat Desa Sanggi-Sanggi, dan ucapan permohonan maaf kami juga bagi masyarakat yang tidak kebagian, serta Terimakasih yang sebesar-besaranya kepada Dewan Pembina ASR Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan Ketua ASR Sultra Bapak Andi Ady Aksar yang sudah selalu mensuport kegiatan kami,” pungkasnya.

Laporan: Muh. Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed