oleh

Kapolres Tolikara Tinjau Langsung Lokasi Pengamanan Operasi Ketupat Matoa 2021

Topikterkini com.Tolikara – Mengecek Pelaksanaan Operasi Ketupa Matoa Tahun 2021, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Kasie Propam Aipda Enos Waroi di Pos-Pos Pengamanan. Selasa (11/05).

Terpusat Pos Pengamanan Operasi Ketupat, menjadi Kunjungan Kapolres Tolikara dan Rombongannya, Pos pengamanan berdekatan dengan Kantor Bank Papua Cabang Tolikara, Depan Masjid Khoirul Ummah dan Jl. Irian depan Pos lantas

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H saat meninjau langsung Pelaksanaan Operasi Menyampaikan, Bahwa Personil yang telah ditempatkan pada masing-masing pos kiranya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Dalam Pelaksanaan Kami mengingatkan personil agar menjaga kesehatan dalam tugas dan keselamatan serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya.” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia juga mengingatkan kepada personil bahwa dalam pelaksanaan pengamanan diutamakan tindakan preventif dan preentif serta menjalankan tugas pengamanan dengan keikhlasan yang tulus.

“Senantiasa kita selalu hadir di masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

“Maka dari itu kita akan terus berkoordinasi dengan instansi TNI dan Pemerintah Daerah untuk mendukung Jalannya Operasi ini. Tetapi diingatkan selalu kepada anggota untuk selalu menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat dan diri pribadi personil serta keluarga tercinta.” Tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kapolres Tolikara mengingatkan untuk pelaksanaan sholat idul fitri harus dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mendukung program pemerintah memberantas penularan covid-19.

Sedangkan Pos pengamanan di Wilayah Polsek Bokondini, yakni berada depan masjid Mutmainnah sudah di tempatkan juga Personil di Pimpin langsung Kapolsek Bokondini,” Tutupnya

Sumber: Arman/Humas Polres Tolikara.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed