oleh

Gemerlap Lampu Hias Sambut Idul Fitri 1442 H di Desa Bolonan

Topikterkini.com.Bangkep – Warga Bolonan kecamatan Totikum Selatan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri dengan aneka hiasan warna warni lampu hias.Dan membuat suasana desa semakin semarak.

Gemerlap lampu hias tersebut bersinar sepanjang jalan di desa Bolonan kecamatan Totikum Kabupaten Bangkep.Kemeriahan itu adalah bentuk kekompakan warga desa bolonan dalam menyambut Hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Keindahan Desa menjelang lebaran menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bolonan khusunya para pengendara ataupun pejalan kaki disaat malam hari, sehingga membuat warga merasa terkesan dengan keindahan lampu hias di sepanjang jalan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kades Bolonan Afandi A.Kay S.IP, menuturkan bahwa kami masyarakat desa Bolonan kompak dalam pemasangan lampu hias sepanjang jalan Bolonan adalah semata memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1442H agar terkesan terlihat unik dari desa yang lainnya.Kami juga dalam memeriahkan Idul Fitri akan melakukan tradisi lebaran ketupat tepatnya hari minggu di empat hari lebaran sebagai bentuk terjaganya silahturahmi sesama warga Bolonan.
Dan bagi warga lain yang ingin ikut memeriahkan lebaran ketupat tepatnya di hari minggu ini kami sangat senang’,tutup Kades.

Liputan: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed