oleh

Kades Winangun Apresiasi Penyemprotan Disinfektan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bokat Bersama Petugas PPKM

Topikterkini.com.Buol – Bhabinkamtibmas Desa Winangun Polsek Bokat bersama Petugas Posko PPKM Mikro Covid-19 mengadakan giat penyemprotan desinfektan di Masjid Al-Mahsyar, Minggu (9/5/2021)

Bhabinkamtibmas Desa Winangun Brigpol Seniman menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut adalah sebagai wujud antisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Saya harapkan warga Desa Winangun selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona yang masih mewabah,” ucapnya.

Selanjutnya Kepala Desa Winangun Jamal Efendi Mahmud juga mengungkapkan, semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat mencegah terjadinya penyebaran covid-19 karena saat ini ada 37 warga yang sedang dalam perawatan.

“Saat ini Desa Winangun Kecamatan Bukal Kabupaten Buol terjadi pelonjakan angka yang sangat signifikan terkait warga terpapar virus corona yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, semoga dengan cara ini dapat mencegah penularannya dan yang terpapar bisa segera sembuh,” ungkapnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo,S.I.K., melalui Kapolsek Bokat Ipda Trijadi menjelaskan bahwa upaya pencegahan covid-19 ini akan terus di gelar untuk menekan angka penyebarannya serta tak henti menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan 5M, terutama saat beraktifitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed