oleh

Cipkon Kamtibmas Jelang Idul Fitri, Kapolres Tolikara Dan Brimob Gegana Lakukan Patroli

Topikterkini.com.Tolikara – Ciptakan situasi dan Kondisi dalam Menjelang perayaaan Idul Fitri 1442 H, Kapolres Tolikara dan Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara lakukan Partoli seputaran Kota Karubaga.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M.H dengan Kasie Propam Aipda Enos Waroi dengan berjalan kaki, sedangkan di Pimpin Danpos Brimob Gegana Iptu Suriadin S.H, M.H patroli dengan kendaraan Roda empat

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyampaikan bahwa dimana hari ini, warga muslim sudah mulai persiapan berbelanja di kios – kios, sehingga pihaknya meningkatkan patroli guna menjaga kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Pada Hari ini kami melaksanakan patroli, melihat secara langsung aktifitas masyarakat menjelang hari raya idul fitri, dan pada pelaksanaanya kami lakukan dengan berjalan kaki, dikandung maksud untuk pendekatan kami ke masyarakat dan melihat secara langsung situasi di Kota Karubaga ini.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Dalam Menjelang Hari Raya Idul Fitri , Kapolres Tolikara berharap kepada masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tolikara.

“Kegiatan masyarakat dalam mempersiapkan hari raya idul fitri terkesan ramai di Pasar dan Kios-Kios, tetapi selalu kita himbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas harian, yang terpenting kurangi kerumunan dan jaga jarak,” Tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Sumber: Humas Polres Tolikara.(red)

Komentar

News Feed