oleh

Kapolres Buol bersama Pabung 1305-BT Pimpin Apel Kesiapan Pam Malam Takbir

Topikterkini.com.Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama Pabung 1305-BT Mayor Inf. Jeffry Mamonto memimpin apel gabungan kesiapan antisipasi kerawanan perayaan malam takbir Idul Fitri 1442 H di wilayah Kabupaten Buol, Rabu (12/5/2021)

Apel kesiapan malam takbir yang di gelar pada halaman Mapolres Buol diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, dan sekitar 150 personil gabungan TNI-Polri, Dishub, BPBD dan PMI Kabupaten Buol.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, bahwa pelaksanaan pawai takbir keliling dilarang untuk dilaksanakan, guna menghindari terjadinya kerumunan massa yang berpotensi terjadinya penyebaran virus corona serta untuk pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri di laksanakan pada masjid wilayahnya masing – masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama ibadah Sholat Ied berlangsung.

“Melalui apel ini, dengan sinergitas yang harmonis antara TNI-Polri dan Pemda juga Instansi lainnya serta didukung dengan komponen masyarakat, kita dapat menyatukan langkah dan persepsi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif “ ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Kapolres juga berharap agar tugas yang telah dibebankan kepada kita dilaksanakan dengan ikhlas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol agar tetap kondusif.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan dan lakukan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi peningkatan covid-19 di wilayah Kabupaten Buol serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya Kapolres Buol di akhir pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan di hari ke-30 ini, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang telah membantu untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Buol sehingga berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

Laporan: Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed