oleh

Jelang Idul Fitri, Polres Buol Musnahkan Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Topikterkini.com.Buol – Jelang malam takbir 1442 H, Polres Buol melakukan pemusnahan ratusan liter miras hasil pelaksanaan operasi Ketupat Tinombala 2021.

“Miras yang kita amankan selama bulan suci ramadhan merupakan jenis cap tikus yang merupakan hasil tangkapan dari satuan reserse kriminal Polres Buol,” ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Rabu (12/5/2021)

Menurut perwira menengah berpangkat dua melati ini dengan dilakukan razia serta penyitaan barang bukti Miras tersebut, warga diharapkan tidak akan melakukan penjualan maupun mengulangi perbuatannya untuk menjual barang haram tersebut.

“Semoga masyarakat tidak menjaual miras jenis cap tikus lagi, karena selain minuman tersebut haram untuk dikonsumsi juga lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya. Lebih banyak menimbulkan dampak negatif terhadap diri sendiri, keluarga maupun lingkungan, bahkan bisa menjadi pemicu gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat banyak,” singkat AKBP Dieno Hendro Widodo.

Pemusnahan miras ratusan liter tersebut di gelar di depan halaman mako Polres Buol seusai mengelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam takbir yang di hadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang didampingi oleh Pabung 1305-BT Mayor Inf. Jeffry Mamonto, Danposal Lettu Dwi, Para PJU Polres Buol bersama Pimpinan OPD dinas perhubungan, BPBD dan PMI.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed