oleh

Bupati dan Forkopimda Jeneponto Kompak Daring dengan Presiden RI

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Di awal hari kerja pasca libur lebaran, senin 17 Mei 2021 seluruh pimpinan daerah melaksanakan rapat virtual dengan presiden Joko Widodo. Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, bersama wakil bupati dan para forkopimda kompak menghadiri acara yang dimaksud.

Dalam arahannya presiden Joko widodo mengajak kepada seluruh peserta rapat secara daring agar pasca lebaran ini untuk tetap waspada mengantisipasi lonjakan kasus covid 19, dimana terdapat 1 juta pemudik meski sudah dilakukan pelarangan, kita berharap kasus aktif covid 19 tidak meledak dan tetap menurun yang sampai saat ini sudah mencapai 48%.

Menyikapi hal tersebut bupati jeneponto H.Iksan Iskandar siap menjalankan instruksi presiden, kita siap menjalankan apapun perintah pemerintah pusat, sinergitas antara pemerintah daerah bersama pihak Polres jeneponto, kodim 1425, dan pihak kejari siap mengawal kebijakan pemerintah pusat, koordinasi terus kami lakukan, dan sejauh ini kabupaten jeneponto sudah masuk zona hijau sesuai laporan dari tim satgas covid 19 dinas kesehatan tutup Iksan Iskandar.

Dalam rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat bupati dan terlihat hadir Wakil Bupati H.Paris Yasir, kapolres AKBP.Yudha Kesit, Dandim 1425 Letkol. Gustiawan, Kejari Ramadiyagus, kepala Pengadilan Agama Imran, direktur RS.Latopas, Asisten pemerintahan, dinas Koperasi, dan kepala dinas pariwisata.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed