oleh

Bupati Jeneponto Buka Bimtek Exelent BKPSDM

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dalam meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia aparatur para Lurah dan kepala desa, maka bidang Diklat Badan Kepegawaian Kabupaten Jeneponto menyelenggarakan bimbingan teknis exelent service Selasa 18 Mei 2021 Dibuka oleh bupati jeneponto H.Iksan Iskandar

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto mengharapkan agar para aparatur kelurahan dan desa mampu meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ungkapnya.

Tidak hanya itu lanjutnya bahwa kemampuan personality dalam menjalankan tupoksi harus terus di upgrade sehingga akan menghasilkan innovasi yang positif guna menunjang pencapaian visi dan misi pemerintah daerah harap iksan.

Optimalkan bimtek ini, serap ilmunya dan implementasikan di tengah masyarakat pinta bupati jeneponto 2 periode tersebut.

Bimtek tersebut di laksanakan di hotel Foxlite jalan Hasanuddin makassar, turut hadir Wakil Bupati jeneponto H.Paris Yasir, Kepala badan Diklat propinsi sulawesi selatan Muhammad Asri, kepala BKPSDM jeneponto M.Basir Bohari, dan para Asisten serta staf ahli lingkup setda Jeneponto.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed