oleh

Memasuki Zero Covid-19, Pasien Positif Corona di Tolitoli Tersisa 4 Orang

Topikterkini.com.Tolitoli – Update terkini dari perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tolitoli yang terima media ini melalui pesan whats App yang dirilis oleh jubir Satgas Covid-19 Tolitoli, Arham A.Yakub, S.H, rabu (19/5/2021) berdasarkan Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, yang menyatakan 10 (sepuluh) orang telah sembuh dari Covid-19.

Jubir Satgas Arham Yakub, S.H, menjelaskan dalam rilisnya hasil ini di dapatkan setelah dilakukan pemeriksaan sampel swab dan hasilnya terkonfirmasi negatif

Adapun kesepuluh orang tersebut disebutkan masing-masing :

1. Perempuan (75 th) alamat Desa Bajugan Kec. Galang;
2. Laki-laki (55 th) alamat Kel. Nalu Kec. Baolan;
3. Laki-laki (27 th) alamat Kel. Tuweley Kec. Baolan;
4. Laki-laki (56 th) alamat Desa Bilo Kec. Ogodeide;
5. Laki-laki (44 th) alamat Kel. Tuweley Kec. Baolan;
6. Laki-laki (61 th) alamat Desa Lakuan Kec. Tolitoli Utara;
7. Perempuan (62 th) alamat Desa Tinigi Kec. Galang;
8. Laki-laki (49 th) alamat Desa Bajugan Kec. Galang;
9. Perempuan (65 th) alamat Kel. Panasakan Kec. Baolan; dan
10. Perempuan (49 th) alamat Desa Oyom Kec. Lampasio;

Di sampaikan ya bahwa Ketambahan jumlah pasien yang sembuh, makin mengurangi jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Tolitoli yang pada hari ini, rabu (19/5/2021) tersisa 4 (empat) orang.

“Satu orang masih dirawat intensif di ruang isolasi mandiri RSUD Mokopido dan 3 (tiga) orang lagi masih menjalani isolasi mandiri,”sebut Arham Yakub.

Menurutnya bahwa penurunan jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Tolitoli ini menunjukkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.
Olehnya itu, atas nama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu patuh menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) setiap saat.

“Salam sehat dan tetaplah patuhi Prokes, karena upaya tersebut adalah cara ampuh mengendalikan penyebaran Covid-19,”menutup penyampaiannya.

Laporan: Husni sese

..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed