oleh

KKYD Team Tarantula Sat Sabhara Sasar Penjual Miras Tanpa Izin

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Banggai terus dilakukan oleh personil satuan Sabhara Polres Banggai.

Seperti dilakukan Team Tarantula Satuan Korps Sabhara yang di pimpin Iptu Jimiyarto Anasim itu, dalam sepekan berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dari penjual tidak mengantongi izin.

Rabu malam (19/5/2021) sekitar pukul 21.40 Wita Team Tarantula melaksanakan Kegiatan Keamanan yang Ditingkatkan (KKYD), dengan menyasar sejumlah tempat keramaian kota luwuk yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli tersebut Team Trantula mengerebek salah satu rumah di kompleks Luwuk II, Kelurahan Kaleke dan mengamankan puluhan botol minuman keras bermerk dari tangan penjual tanpa izin. Barang bukti yang diamankan berupa minuman keras merk Bir Bintang dengan jumlah 16  botol dan Bir Guinness sejumlah 7 botol.

Sebelumnya pada Selasa malam  (17/5) rumah kediaman SS, (27) bertempat di Jln. Gunubg Lompobattang Kelurahan Baru, Kecamtan Luwuk dan menemukan barang bukti berupa minuman keras jenis Bir hitam dengan jumlah 5 botol dan bir putih sejumlah 5 botol.

Liputan : Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed