oleh

DPK-KNPI Binamu Gelar Sharing Session Pemuda Dan Coffee Night

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Binamu menggelar acara Sharing Session Pemuda dan Coffee Night, dengan tema “Yang Muda Bersilaturahmi” di Alifi cafe, 21/5/2021.

Dalam acara Sharing Session Pemuda dan Coffee Night Induk Organisasi Kepemudaan tersebut, secara khusus mendatangkan Hilman Syah (Kiper PSM Makassar) sebagai salah satu putera daerah berprestasi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, acara coffee night ini di hadiri puluhan pemuda dari berbagai latar belakang dan komunitas, termasuk Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Muh. Islam Iskandar, Ketua Asosiasi Futsal Jeneponto, Andi. Baso Sugiarto, Sekertaris Pemuda Pancasila, Mansur Rahman, Ketua I DPD II, Muhammad Ruslan, Bendahara ASKAB-PSSI Jeneponto, Taufik Kr. Rani, serta beberapa komunitas The Macz Man dan The Kurir Jeneponto.

Irfan Brokoli selaku ketua DPK KNPI Kecamatan Binamu dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahim sebagai upaya penguatan komunikasi dan cimestry antar pemuda di Jeneponto, lebih khusus lagi di Kecamatan Binamu.

“Acara ini diproyeksikan sebagai ajang silaturahim, mudah-mudahan dengan kedatangan Hilman Syah sebagai putera daerah berprestasi dapat menjadi Spirit dan motivasi kepada para pemuda di Jeneponto, lebih khusus di Kecamatan Binamu,” katanya.

Dalam Sharing Session Muh. Islam Iskandar selaku Angggota DPRD Jeneponto menyampaikan harapan kepada pemuda agar dimasa-masa yang akan datang mempersiapkan diri menghadapi tantangan zaman.

“Pemuda adalah kekuatan, oleh karena itu asah integritas diri, dedikasi, komitmen, konsisten dan building caracter yang baik,” ujarnya memotivasi

Anggota DPRD dua periode itu menambahkan, agar Hilman Syah sebagai rool model pemuda Jeneponto agar tetap tawwaddu dan berharap kedepan semakin banyak anak-anak muda berprestasi dikabupaten Jeneponto

“Hilman syah adalah idola sekarang ini, mudah-mudahan kedepan semakin banyak anak muda Jeneponto berprestasi dan membanggakan daerah,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Andi baso sugiarto (ABS) selaku ketua Asosiasi Futsal Jeneponto berharap kepada Hilman Syah dan pemuda yang hadir agar tetap menjaga konsistensi dalam berprestasi dimanapun berada.

“DNA kita sebagai orang Jeneponto adalah petarung, tetapi ketika sudah besar tetap rendah hati, jaga nama baik daerah dengan prestasi, paenteng siri dimanapun kalian berada,” ucapnya.

Acara ini dimeriahkan oleh Muhammad Alifi dan Turatea Project.

Laporan: Ishak Basman
Editor : M. Nasir Ibrahim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed