oleh

Si Jago Merah Lalap Bangunan SMK Negeri 1 Luwuk Kabupaten Banggai

TOPIKTERKINI.COM.BANGGAI – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Luwuk Kabupaten Banggai. Kali ini api melalap dan menghanguskan bangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 1 Luwuk di Jl. Ki Hajar Dewantara, No.17 Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk. Senin (24/5/2021) sekitar pukul 11.05 wita.

Api yang belum diketahui asalnya dengan cepat membakar bagian-bagian sekolah yang terbuat dari kayu, dan menyulut benda-benda yang tersimpan di dalam ruang seperti kertas, plastik dan kain.

Pantauan Media ini di lapangan, Selain mobil pemadam kebakaran, terlihat juga ada satu mobil Palang Merah Indonesia (PMI). satu unit kendaraan taktis AWC milik Satuan Sabhara Polres Banggai.

Belum diketahui apakah ada korban dalam kebakaran ini, namun sejumlah ruang belajar hangus terbakar dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar siswa.

Jendela kayu dan bagian atap sudah menjadi arang, untung api segera dijinakkan pemadam kebakaran yang dibantu personil TNI/Polri, sehingga tidak merembet ke pemukiman warga yang berada tepat di sampingnya.

Dugaan sementara api berasal dari hubungan pendek arus listrik yang ada di sekolah. Hingga berita ini tayang, petugas masih melakukan upaya pemadaman.

Hingga saat kejadian ini di publikasi kerugian materil belum dapat di taksir.

Liputan: AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed