oleh

Karang Taruna To’do Puli Desa Samataring Berikan Bantuan Kepada Lansia Sebatang Kara di Palajau

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Kampung Kassika Desa Palajau Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto terdapat lansia yang tinggal sendiri di rumah tidak layak huni, beliau Ruanna lansia berumur 81 Tahun.

Karang Taruna To'do Puli Desa Samataring Berikan Bantuan Kepada Lansia Sebatang Kara di PalajauPengurus Karang Taruna To’do Puli Desa Samataring Kec. Kelara Kab. Jeneponto pada hari Senin, 24 Mei 2021 menyambangi lansia yang bernama Ruanna berusia 81 Tahun itu dengan memberikan Bantuan Perlengkapan Dapur serta Bahan Makanan Pokok lainnya.

Harapan saya dengan adanya bantuan ini itu bermanfaat bagi si korban dan saya harap kepada Dinas Sosial agar kiranya dapat turun langsung kelokasi dan membantu korban. Tutur Ikram Ahmad, Ketua Karang Taruna To’do Puli Desa Samataring Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

Husnaeni selaku Ketua Plt Karang Taruna Kec. Kelara Kab. Jeneponto turun langsung melakukan pendampingan, Turut prihatin melihat kondisi hidup yang dijalani oleh ibu ruanna seorang lansia yg hidup sendiri dirumah tidak layak huni.

Karang Taruna Desa Samataring yg sangat responsif terhadap kondisi sosial langsung menyambangi ibu ruanna tentunya kami sangat mengapresiasi sebab paling tidak kegiatan2 sosial tersebut dapat membantu meringankan beban hidupnya, seperti dari yang tadinya memasak menggunakan kayu bakar, kini dapat lebih mudah memasak dgn menggunakan kompor gas. Ucap Husnaeni, Ketua Plt Karang Taruna Kec. Kelara Kab. Jeneponto

Laporan: Kusuma Bulu Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed