oleh

DPD GMNI Sumatera Utara Audiensi ke Kesbangpol

TOPIKTERKINI-MEDAN-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD GMNI Sumatera Utara), Paulus Peringatan Gulo didampingi Ketua Sarinah DPD GMNI Sumut Audiensi ke Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara, Medan, Senin 31/5/2021.

“Untuk meningkatkan sinergitas yang positif antara pemprovsu dengan DPD GMNI Sumut, kita melakukan audiensi bersama Kesatuan Bangsa Provinsi Sumatera Utara,” kata Paulus.

Kita juga, lanjut Paulus, merupakan organisasi yang intens membicarakan dan bergerak di bidang kesatuan bangsa, bukan organisasi yang mengedepankan egosentris atau ego sektoral maka tak salah untuk sinergitas yang positif.

Senada, Paska Marbun selaku Ketua Sarinah DPD GMNI Sumut mengatakan bahwa DPD GMNI Sumatera Utara sebagai fasilitator masyarakat siap jadi perpanjangan tangan Pemprovsu.

“Untuk kegiatan yang bertajuk pada kesatuan bangsa, kita siap jadi mitra, sebagai perpanjangan tangan Kesabangpol Sumut di lapangan, untuk mencegah tindakan-tindakan yang berusaha merongrong ideologi pancasila,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Zulham Siregar selaku Kepala Bidang Ekonomi Sosial Budaya dan ormas bersama Harry selaku Kasubbid ormas yang pada saat itu Mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara mengatakan ke depan akan menjalin komukasi yang baik serta bersinergi dalam wujud kegiatan kesatuan kebangsaan.

“Pasca kegiatan ini, kita akan menggagas kegiatan ideologi selaku ujung tombak masyarakat dalam kesatuan dan keutuhan bangsa, semoga dirahmati Allah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, ” kata zulham. (Kris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed