oleh

Pastikan Disiplin dan Sikap Tampang, Propam Lakukan Pemeriksaan Personil Saat Bertugas

Topikterkini.com.Tolikara – Guna meningkatkan kedisplinan dalam sikap tampang, Sie Propam Polres Tolikara melaksanakan pemeriksaan sikap tampang, dan kerapian di lapangan apel Mako Polres Tolikara. Senin (31/05).

Seusai Apel, Kasie Propam Aipda Enos Waroi bersama Anggota Propam melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian kepada seluruh personil Polres Tolikara.

Dalam kesempatannya Kasie Propam Aipda Enos Waroi menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Sie Propam guna meningkatkan kedisiplinan personil dalam sikap tampang serta berpakaian seperti pemeriksaan rambut dan janggut.

“Kami dari Sie Propam hadir senantiasa memberikan teguran dan tindakan disiplin kepada personil yang melakukan pelanggaran serta yang kurang disiplin, salah satunya dengan kerapian berpakaian dan sikap tampang.” Ucap Aipda Enos Waroi.

Ia menambahkan bahwa sebagai Anggota Polri, kita harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat, untuk menjaga citra Polri yang baik di mata Masyarakat.

“Apalagi kita dalam bertugas ini, bersentuhan langsung kepada masyarakat, maka secara tidak langsung kita juga mendapat sorotan dari masyarakat. Maka dari itu kami berupaya meningkatkan citra dan penilaian masyarakat melalui kerapian dalam berpakaian serta sikap tampang yang baik serta rapi yaitu seperti rambut rapi serta kumis janggut yang rapi.” Ucap Aipda Enos Waroi.

“Akan menjadi hal yang memalukan bagi kita, apabila masyarakat sendiri yang menegur kita sebagai penegak hukum terkait pelanggaran maupun kerapian penampilan kita.” Tutup Aipda Enos Waroi.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed