oleh

Sat Lantas Polres Tolikara Gencarkan Edukasi Manfaat Penggunaan Helm dan Masker

Topikterkini.com.Tolikara -Setiap Melaksanakan Strong Poin, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara Setiap Paginya Berjaga di jalan raya guna memberikan arahan pentingnya Penggunaan Helm dan Masker Kepada Pengendara. Senin (31/05).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Kasat Lantas Ipda Achmad Afif menyatakan tugas dari personil Kepolisian khususnya Sat Lantas yakni memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ketika sedang beraktifitas di jalan raya, hal ini bertujuan agar meminimalisir terjadinya angka kematian akibat kecelakaan. Ungkapnya.

Lanjut, Guna mencegah hal tersebut saya Selaku Kasat Lantas Polres Tolikara menghimbau kepada para pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas baik penggunaan helm dan masker, dimasa pandemi saat ini masker telah masuk dalam salah satu komponen kelengkapan dalam berkendara.

Maka dari itu kami berharap kepada warga semua yang ada di Kab. Tolikara maupun di seluruh wilayah Indonesia agar kiranya mematuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan anda ketika beraktifitas di jalan raya, mari kita semua tetap disiplin dalam berlalu lintas dan Terapkan selalu Prokes 5M agar kita semua tetap sehat dan selamat dari pandemi Covid – 19. Tutup Ipda Achmad Afif.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed