oleh

Bhabinkamtibmas Bripka La Maludu Bagikan Masker Kepada Anak – Anak Pengajian di Masjid Khoirul Ummah

Topikterkini.com.Tolikara – Usai Melaksanakan Ibadah Sholat Zuhur, Bripka La Maludu Membagikan Masker Kepada Anak – Anak yang sedang melakukan Pengajian guna menjaga mereka dari paparan Covid – 19. Selasa (01/06).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Bripka La Maludu membagikan Masker kepada Anak-Anak yang sedang mengaji di Masjid Khoirul Ummah.

Menurutnya Penerapan protokol kesehatan yang ketat secara kolektif menjadi kunci dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19, Bukan hanya disampaika secara lisan, namun kita sebagai orang tua atau orang dewasa wajib mempraktekkan langsung kepada anak – anak kita tentang apa saja yang harus dilakukan dalam menerapkan Protokol Kesehatan (5M) yakni memakai masker, mencuci tangan yang benar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi kegiatan saat berada diluar rumah. Ungkapnya

“Kami selalu kepada para orang tua agar menerapkan pola hidup yang sehat kepada anak-anak kita, memberikan pemahaman bahwa pentingnya Protokol kesehatan bagi menjaga Tumbuh Kembang Anak-Anak kita, dalam bersekolah maupun bermain dengan teman-teman senantiasa terhindar dari bahaya virus covid-19” Tegas Bripka La Maludu.

“Hal ini bertujuan untuk meminimalisir angka paparan Covid – 19 terhadap anak – anak, sebagai orang tua kita wajib membimbing mereka untuk terus belajar baik dalam keagamaan dan juga Lingkungan sehingga tidak mudah terjerumus oleh hal – hal yang kurang baik dimata tuhan dan hukum.” Ucap Bripka La Maludu.

Bripka La Maludu menambahkan, mari kita sebagai orang tua kita jaga bersama anak – anak kita untuk masa depan bangsa, karena didikan kita akan membawa keberhasilan kepada masa depan bangsa Indonesia kedepannya.

“Mari bekerjasama dan bergotong royong untuk memutus penyebaran virus covid-19 sehingga mewujudkan Indonesia yang Terbebas dari Covid-19.” Tutup Bripka La Maludu.

Laporan: Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed