oleh

Bulog Menjadi Suplier, Ketua FRB Lotim Sebut Bupati Tidak Profesional Hanya Terbujuk Bisikan Ghaib

Topikterkini.Com. Lombok Timur – Ketua Forum Rakyat Bersatu ( FRB) Lombok Timur sebut Bupati yang terbujuk bisikan ghaib oleh oknum, karena bisikan tersebut bisa menimbulkan konflik dan kisruh Bantuan Pangan Nonton Tunai ( BPNT).

Ketua FRB Lombok Timur Eko Rahdi menjelaskan, ini sungguh luar biasa Bupati dengar bisikan oknum lagsung di respon, terkait bulog di jadikan suplier BPNT, Ujar, Eko, Senin, 07/06/2021.

” Bupati Lombok Timur tidak konsisten, kebijakan nya bagus tetapi mengakibatkan orang kebingungan, hanya bisa mendengar bisikan ghaib saja dari oknum,” Jelas, Eko.

“Sebelumnya BUMDes di berikan dana Rp. 50 juta untuk di jadikan Suplier BPNT kenapa sekarang di berikan bulog lagi, BUMDes saja belum keliatan,” Kata, Eko.

” Kalau seperti ini kebijakan Bupati segala kegiatan maupun visi misi nya tidak akan berjalan dengan baik, ” Ucapanya.

” Pemerintah memiliki Perusahaan Daerah coba itu di perdayakan agar perusahaan lebih maju, ” Cetusanya.

Eko juga mengatakan, terkait dengan kwalitas beras tersebut apakah bisa bulog menjaminkan kualitas di berikan Masyarakat itu jauh lebih baik.

Ia berharap agar Bupati Lombok Timur memberikan peluang kepada perusahaan Daerah dan supaya bulog menjadi Dewan pengawas saja dan penyaluran BPNT ini.

Liputan: Ril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed