oleh

Antusias Warga Lansia & Personil Polri ikuti Vaksin Masal Covid 19 di Makopolres Pelabuhan Belawan

TOPIKTERKINI-BELAWAN-Demi terwujudnya Pelaksanaan program pemerintah mengenai vaksinasi guna pencegahan dan menekan penyebaran virus covid 19 , pihak Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Vaksin Masal Yang sudah memasuki hari ke (2) dua pelaksanaan , senin 07/06/21

Untuk di ketahui, Kegiatan Vaksin Masal ini di dukung oleh Tim Medis Biddokes Polda Sumut yang menggandeng Tim Kesehatan Puskesmas labuhan Deli, Tim Kesehatan Puskesmas sicanang & Tim Kesehatan dari Puskesmas Belawan dan turut pula di dukung oleh tenaga Medis dari satuan TNI di Belawan.


Diperkirakan hampir ribuan warga Belawan sekitarnya yang terdiri dari para kaum lansia turut ambil bagian mengikuti Vaksin masal tersebut

Tidak ketinggalan pula para personil dan Anggota Bhayangkara dari jajaran Polres pelabuhan Belawan yang terdiri dari personil polsek Medan labuhan , Polsek Belawan & Polsek Hamparan Perak turut serta ber Antusias melaksanakan Vaksin Masal Covid 19.

Terpantau awak media , Tampak hadir Wakapolres Pelabuhan Belawan -Kompol , Erwansyah Putra SH ,Msi – yang turut bervaksin menandai sebagai bentuk motivasi nya kepada masyarakat akan pentingnya Vaksin Covid 19.

Kegiatan yang di laksanakan tepatnya diruangan Aula Wira satya Polres Pelabuhan Belawan ini terlihat lancar Tertib dan mendapat Apresiasi dari masyarakat khusus nya kaum lansia .

“Ikut vaksinasi masal ini guna mencegah penyebaran covid 19 dan kita sangat mengapresiasi pihak Polres Pelabuhan Belawan yang telah melaksanakan Program pemerintah untuk mengimplementasikan nya ke masyarakat ” Tandas ibu ratna wati yang belakangan di ketahui ianya adalah merupakan warga kecamatan Labuhan Deli.

Vaksin masal Covid 19 di hari ke dua (2) yang dilaksanakan pihak Makopolres Pelabuhan Belawan terpantau lancar dan berakhir hingga sore hari ( syahrial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed