oleh

Tampuk Kepemimpinan Pemda Banggai Resmi Berganti, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Banggai

BANGGAI,TOPIKTERKINI.COM – Tabuk kepemimpinan di pemerintahan Kabupaten Banggai resmi berganti ke pasangan Ir. H Amirudin Tamoreka – Drs. H Furqanudin Masulili MM, setelah DPRD Kabupaten Banggai menggelar rapat paripurna dengan agenda serah terima jabatan yang berlangsung diruang rapat utama Kantor DPRD Banggai, Kamis, 10 Juni 2021.

Sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Banggai Suprapto, disaksikan Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Faisal Mang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Bupati dan Wakil Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim – Drs. H. Musdar Labolo, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Banggai dan Kepala SKPD serta sejumlah undangan lainnya.

Usai serah terima jabatan Bupati Banggai, H Amirudin dalam sidang paripurna menyampaikan berbagai program yang akan dilakukannya kedepan bareng Wakil Bupati Furqanudin Masulili.

Mengawali sambutannya, H. Amir mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Banggai yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka, terutama dalam mengemban amanah kepemimpinan di Kabupaten Banggai hingga tahun 2024.

Terpantau kegiatan ini juga berjalan lancar dan dikawal ketat ratusan personel keamanan.

Liputan: Afry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed