oleh

Ringankan Beban Warga, Danpos Koramil 1308 – 10/Slk Ikut Membantu Membangun Rumah Warga Binaan

Topikterkini,Banggai.com – Guna meringankan beban warga binaannya Babinsa sekaligus Danpos Koramil 1308 – 10/Salakan, Serma Ferry ikut membantu membangun rumah Bapak Murdan di Desa Sambiut, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan. 13 Juni 2021.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu metode Binter, untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan warga binaan.

Serma Ferry mengatakan, kegiatan yang dilakukannya itu, selain mempererat hubungan silaturahim juga menumbuh kembangkan budaya luhur Bangsa Indonesia dengan terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada diwilayah binaan.

“Namun yang paling penting ialah untuk meringankan beban warga binaannya,” ucap Ferry.

Menurutnya, membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kami anggota TNI yang ada diwilayah. Oleh sebab itu kami selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat yang ada diwilayah binaannya,” katanya.

Ferry berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI.

Pada kesempatan itu juga, Murdan selaku tuan rumah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Laporan: Afry

Komentar

News Feed