oleh

Tuntut  Pilkaling di Laksanakan, Warga Karang Anyar Gruduk Kantor Camat Mataram

Topikterkini.com MATARAM –  Warga Karang Anyar  Gruduk  kantor camat Mataram, menuntut  kalau pilkaling di lingkungan Karang Anyar harus di laksanakan,

Karena kaling yang di tetapkan cacat hukum dan tidak sesuai dengan  aturan dan di lakukan sepihak.

Warga Karang Anyar di terima Kapolsek  dan sekcam, untuk menyampaikan tuntutan yang di inginkan.

Isnaini  perwakilan dari warga  atau Forum Pemuda Karang Anyar menyampaikan beberapa tuntutan sebagai berikut,
Segera di bentuknya panitia pilkaling  Karang Anyar Dan yang kedua  cabut SK dari PLT kaling (TARMIZI) yang di tetapkan secara sepihak tampa ada pemilihan, Ujarnya.

Isnaini  juga menyerahkan  dan Mempercayakan segala tuntutan warga ke Kapolsek pagutan dan sekcam Mataram AHMAD MARWI.

“Tapi kalau tuntutan kami tidak di respon, kami akan datang dan membawa massa lebih banyak lagi dan bila perlu kami datangi kantor wali kota Mataram, ” Tegasnya.

Karena dalam penempatan PLT kaling Karang Anyar  seharusnya camat Mataram dalam hal ini pak zarkasi  memberikan mandat ke pribadi yang Birokrasi, tapi ini tidak, ” Katanya.

“Makanya kami  punya asumsi,Kalau ada kepentingan yang sangat mendasar.
Dari sekian kalinya kami datangi kantor camat Mataram tidak pernah sekalipun bertemu sama pak camat Mataram (zarkasi), ” Cetusanya.

Di akhir penyampaian nya  Isnaini selaku ketua forum pemuda Karang Anyar  meminta maaf atas segala keributan dan kegaduhan yang terjadi di kantor camat Mataram.

Pak Kapolsek Pagutan (  Ketut ARTANA  )
Beliau akan berupaya sebaik mungkin sebagai  jembatan  untuk terwujudnya segala tuntutan warga  agar terciptanya  demokrasi dan rasa aman di tengah masyarakat.

Begitu juga  pak sekcam Mataram  pak Ahmad marwi  menyampaikan tuntutan warga adalah sebuah motivasi agar kita sebagai penyambung dan jembatan untuk warga agar lebih berhati hati lagi dalam bersikap.

Tuntutan warga akan kami sampaikan ke pemerintah kota Mataram agar segera di proses dan di  adakan pilkaling  agar tercipta dan terwujudnya demokrasi yang harmonis santun tampa ada indikasi pemufakatan jahat di dalamnya.

Liputan : Saeful

Komentar

News Feed