oleh

RUANGAN LAMA SUASANA BARU

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Pagi menjelang siang, Senin (14/06/2021) di Bagian Umum Sekretariat DPRD Sulsel ramai dikunjungi untuk melihat dan memberi ucapan selamat ke Andi Amir Hamsah, SH.,MH selaku Kabag Umum yang baru akan menempati ruangannya, setelah tiga pekan di rehab.

RUANGAN LAMA SUASANA BARUHadir di acara itu, Sekwan DPRD Sulsel, beberapa Kabag, Kasubag dan Staf Sekretariat. Pun Uztad Drs. Burhanuddin Rahman, Drs. H. Burhamzah (kolega), dan awak media.

RUANGAN LAMA SUASANA BARUTerlihat di atas meja, nasi tumpeng porsi besar, kue-kue, pisang dan air mineral. Tak ada acara seremoni selain pembacaan doa oleh Uztad Drs. Burhanuddin Rahman.

Usai pembacaan doa, saat awak media meminta tanggapan, Kabag Umum Andi Amir Hamsah (AAH) mengatakan Alhamdulillah kurang lebih satu bulan setelah sementara waktu saya tinggalkan tempat ini, maka hari ini saya kembali ke tempat baru meskipun ruangan lama tapi suasana baru.

“Perubahannya luar biasa dan semua teman-teman mengapresiasi setelah melihat bahwa ruangan itu lain dari yang lain.. Dan saya sangat bersyukur semoga pelayanan kedepan, baik staf maupun masyarakat lebih bagus lagi,” ujar Puang Amir sapaan akrabnya.

Sesi wawancara terus berlangsung sambil melayani tetamu memberi ucapan saat pamit meninggalkan ruangan, setelah menikmati penganan.

Apakah hal ini menjadi tradisi di lingkup Sekretariat, tanya awak media lagi.
AAH mengatakan inii bagian kreasi dari staf bahwa begitu selesai rehabnya, mohon izin untuk acara kecil-kecilan.

“Saya jawab silahkan saja karena seperti menjadi kebiasaan teman-teman di Sekretariat DPRD, kalau ada ruangan yang baru di rehab dilakukan syukuran dan makan kecil-kecilan,” pungkas Andi Amir yang kini telah terpilih Ketua Alumni Smaga (SMAN 3 MAKASSAR) 85.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed