oleh

Poto Romantis Sekda Lotim dan Kajari di Persoalkan, Kasta Ntb Tantang Kajari di Sumpah 

Poto Romantis Sekda Lotim dan Kajari di Persoalkan, Kasta Ntb Tantang Kajari di Sumpah

Topikterkini.Com. Lombok Timur – Aksi dari Kasta Ntb kembali kepung kantor Kejaksaan Lombok Timur terkait Dana Covi-19 yang di Duga proses hukum nya di hentikan sementara.

Karena Kasta Ntb sudah melaporkan kasus tersebut dan menanyakan tindak lanjut nya.

Ketika di laksanakan hearing di aula kantor Kejaksaan Lombok Timur antara Kasta Ntb dan pihak Kejaksaan, ada poto romantis yang di persoalkan yang sudah beredar, antara Sekretaris Daerah ( Sekda) Lotim dan Kepala Kejaksaan yang begitu romantis di rumah makan warung apung.

Sekjen Kasta Ntb Hasan Gauk mengatakan, kenapa seperti ini ketika hasil temuan keluar Kajari Lotim dan Sekretaris Daerah Lombok Timur Jalan – Jalan bersama, poto bersama yang begitu romantis ada apa ini, Ujar, Hasan, di Ruangan Hearing, Kamis, 17/06/2021.

“Sebenarnya harus bisa menjaga perasaan pelapor, kami menduga Kajari Lombok Timur menerima suap dana Covi-19, ” Tegasnya.

“Adanya poto kajari dengan Sekda Lotim yang kami tunjukan agar bisa di jelaskan, benar atau tidaknya ayok pak Kajari kita sumpah pakai Al Quran, ” Jelasnya.

” Hasil audit dari BPKP sudah keluar berselang satu hari kok tiba- tiba ada poto romantis yang beredar ada apa ini, “Tutupnya.

Sekda Lombok Timur Drs.H.M. Juaeni Taoufik M.Ap., mengatakan, Waduh Privasi, itu acara Pribadi, wilayah Privacy, Kata, Jauani, saat di konfirmasi melalui Via Whatsap.

“Saya no Commentlah, ” Ucapanya.

“Semua manusia di anjurkan bersahabat,” Jelasnya.

Hal tersebut di tanggapi juga oleh Kepala Kajari Lombok Timur Irwan Setiawan Wahyu Hadi S.H. itu cek lokasi untuk pengembangan wilayah pantai di lotim dalam rangka peningkatan PAD sedangkan saya ada pengalaman tentang PAD wilayahnya pantai di jakarta utara, Kata, Kajari saat di konfirmasi.

” Itu juga terkait tugas kejaksaan di bidang Datun, ” Ucapnya.

Liputan Tim.

Komentar

News Feed