oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Personil Polres Tolikara Lakukan Kerja Bakti

Topikterkini.com.Tolikara – Personil Polres Tolikara laksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75 di lingkungan Mapolres Tolikara. Minggu (20/06).

Kerja Bakti dipimpin langsung oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk dan diikuti oleh personil Polres Tolikara.

Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75, pihaknya memberikan sentuhan baru dan membersihkan halaman mako untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dalam bertugas kita juga harus dalam lingkungan yang rapi maupun bersih, Mako ini ibarat rumah kita, jadi kebersihan dari Mako ini menjadi cerminan bahwa pribadi kita yg bersih dan rapi. Begitu halnya pula citra Polri, kita juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang datang membutuh pelayanan dari kita dengan Mako yang bersih dan nyaman.” Ucap Wakapolres Tolikara.

Ia menambahkan, dibalik lingkungan kerja yang bersih dan nyaman dapat menunjang kualitas pelayanan kami kedepannya.

“Di Hari Bhayangkara yang Ke-75 semoga menjadi momentum baik bagi Kepolisian khususnya kami yang di Polres Tolikara, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk mewujudkan polri yang PRESISI di mata masyarakat.” Tutup Wakapolres Tolikara.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed