oleh

Sekda : Luar Biasa Satlantas Polres Lotim, Pemohon SIM di Pasilitasi Tempat Vaksinasi

Topikterkini.Com. Lombok Timur- Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Lombok Timur mengapresiasi kinerja Polres Lombok Timur, karena pohon Surat Izin Mengemudi ( SIM) di fasilitasi tempat Vaksinasi.

Ini juga bagian dari membantu pemerintah Daerah untuk mencegah penyebaran Covi-19 di Lombok Timur.

Sekda Lombok Timur – Drs. H.M. Juaeni Taoufik M.Ap., menjelaskan, Ini luarbiasa karena pemohon SIM di sediakan tempat Vaksinasi, “Ujar, Taoufik, Senin, 21/06/2021.

Saat ini kita berusaha untuk mempercepat capaian Vaksinasi, wajib Vaksinasi usia 18 tahun ke atas 600 ribu kalau menggunakan pendekatan capaian bisa 70%, , ” Kata, Taoufik.

Ia menyebut, Yang menjadi masalah bukan data tetapi dan menjadi PR  kita bagaimana cara kita agar warga kita dipercepat untuk di Vaksinasi.

Ini sangat kren buat SIM di Satlantas Polres Lombok Timur dapat langsung di Vaksinasi, ” Cetusnya.

“Target vaksinasi  ini  minimal Dua tahun  2021 -2022, kalau sudah bisa selesai dalam satu tahun ini bagus dan luar biasa kita lebih kuat dan tahan menghadapi pandemi COVID-19 ini, ” Jelas, Taoufik.

Alhamdulillah saat ini hasil surve tidak ada masyarakat kita yang takut di vaksinasi apalagi menolak di vaksinasi, persoalannya adalah bagaimana cara kita untuk mendapatkan porsi Vaksinasi, kalau kita lebih cepat menghabiskan vaksinasi droffin maka lebih cepat kita mendapatkan Vaksinasi lagi.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed