oleh

Terima Info Soal Vaksin, Dinkes Jeneponto Gerak Cepat Tangani Irawati

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dengan adanya pemberitaan terkait salah satu peserta vaksiTeriman yang mengalami demam pasca di vaksin, maka tidak menunggu waktu lama, kepala dinas kesehatan jeneponto susanti mansyur bersama tim satgas covid 19 melakukan kunjungan dan mengambil langkah cepat dengan melakukan tindakan medis dengan melakukan diagnosa awal.

Susanti mansyur mengatakan bahwa hari ini juga (rabu 23 Juni) kami bersama tim medis sudah mengambil langkah terhadap pasien irawati usia 36 tahun.

Saat ini pasien sudah berada di rumah sakit, dan sudah di lakukan intervensi medis terhadap keluhan yang dialami ungkap susanty mansyur.

Di tempat lain, kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan mustaufiq mengatakan bahwa, pemerintah daerah telah mengambil langkah untuk menangani pasien irawati, dan sampai setelah keluar hasil pemeriksaan kita tidak bisa menyimpulkan bahwa keluhan yang di rasakan adalah akibat dari vaksin covid 19 ungkapnya.

Irawati sudah di rawat di RS Lanto daeng pasewang, Semua proses dan prosedur pelaksanaan vaksin berjalan sesuai standar prosedural dengan tetap lebih dulu melakukan screening.

Meski demikian proses vaksinasi yang menjadi program nasional sebagaimana arahan bapak presiden joko widodo tetap harus berjalan sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran dan pencegahan covid 19, tutup mustaufiq.

Laporan : Erank

Komentar

News Feed