oleh

Walikota Dumai Laksanakan Sertijab 16 PLT OPD Kota Dumai

Topikterkini.com.Dumai.Riau – Walikota Dumai Riau Faisal kembali menunjuk 16 PLT OPD dan 5 pejabat defenitif pimpinan tinggi pratama sejumlah organisasi perangkat daerah untuk membantu mewujudkan visi misi pembangunan, Rabu(23/06/2021).

Penunjukkan 16 Plt OPD dan 5 pejabat defenitif pimpinan tinggi pratama ini dilakukan Faisal untuk mendorong kinerja pemerintahan dalam pelayanan publik dan pembangunan berjalan maksimal dan sejalan dengan tujuan dan cita cita kepala daerah.

“Pejabat dilantik harus mampu mengayomi bawahan dan meningkatkan kinerja dalam pelayanan dan pembangunan daerah,” kata H.Paisal.SKM,MARS.
Dia meminta pejabat baru agar menunjukkan prestasi dalam kepemimpinan di OPD, karena jabatan Plt ini hanya sementara dan uji coba bagi ASN ditunjuk untuk beberapa bulan kedepan.

Walikota pilihan rakyat Dumai ini juga mengimbau agar pejabat OPD tidak mengadakan kegiatan kedinasan pada waktu yang berdekatan dengan jam shalat, supaya ASN beragama Islam bisa menjalankan kewajiban tepat waktu.
“Dalam bekerja imbangi dunia dengan akhirat, dan membuat acara kalau bisa jangan dekat dengan pelaksanaan waktu shalat. Kasih kesempatan untuk menjalankan ibadah tepat waktu,” Ujar H.Paisal.SKM,MARS.

Kepada seluruh ASN Pemkot Dumai, Walikota Dumai H.Paisal.SKM,MARS meminta agar saling bersinergi dan bekerjasama baik guna mewujudkan visi misi Kota Dumai Idaman. Baik atasan mampu mengayomi dan maupun bawahan menghormati pimpinan.
“Jangan merasa dekat dengan walikota jadi semena-mena sebagai atasan atau bawahan. Tunjukkan prestasi kerja karena penilaian bukan atas dasar kedekatan tapi keberhasilan mendukung program yang sudah dibuat,” Pungkas H.Faisal.SKM,MARS
Adapun 5 pejabat definitif tinggi pratama kota dumai, Kepala Diskominfo Khairil Adli, Asisten Administrasi Umum Muhammad Syafie, Kepala Disnaker Satrio Wibowo, Asisten Pemerintahan Yusrizal dan Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Zulkarnain.
Sedangkan 16 pejabat Plt OPD kota dumai, Kepala Disdikbud Yusmanidar, Kadis PUPR Ahmadi, Kepala Dinsos Afrilagan, Kadis LH Adyan Bangga Pranata Harahap, Kepala Perizinan Zulkarnain, Kepala Dishub Eko Wardoyo, Kepala Perpustakaan Maini Asna dan Kepala Perikanan Mukhlis Suzantri.
Kemudian, Plt Kadis KB Elywarti, Kadis Pertanian Nurzerwan, Kadis Perumahan Fauzi Efrizal, Kepala Satpol PP Yudha Pratama Putra, Kepala Bapenda Fahmi Rizal, Kepala Badan Kesbang Asnam, Kepala Bapeda Budi Hasnul dan Direktur RSUD Ridhonaldi.

Diharapkan 16 PLT OPD dan 5 pejabat definitif tinggi pratama kota dumai harus tercermin dalam sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang baik dan saling menghargai, “ tutup H.Paisal.SKM,MARS Walikota Dumai.

Liputan: Putra

Komentar

News Feed