oleh

Bupati Bantaeng Pantau Serbuan Vaksinasi TNI Polri

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Bupati bersama Kapolres Bantaeng pantau pelaksanaan vasinasi massal Covid-19 yang digelar di Tribun Pantai Seruni, Sabtu 26/6/2021.

Vasinasi Nasional dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 dengan tagline “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri” di Kabupaten Bantaeng digelar ditiga tempat berbeda, jelas Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Syamsuddin.

“Vasinasi nasional untuk mencegah penularan Covid-19 ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75” jelas Syamsuddin.

Dia juga mengungkapkan bahwa secara nasional Kapolri menargetkan satu juta, khusus di Kabupaten Bantaeng kita targetkan 1.000 orang yang disebar di tiga titik, tambahnya.

Bupati Bantaeng Dr Ilham Syah Azikin menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada keluarga besar Bhayangkara.

Usai menjalani Vasinasi Salah seorang warga mendapat kejuta hadiah

“Alhamdulillah hari ini dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 75, ada satu agenda Kegiatan vaksinasi massal yakni Serbuan Vaksinasi Nasional TNI POLRI”, ucap Bupati, tentu ini bagian wujud perayaan dan rasa Syukur Keluarga besar Bhayangkara, tambahnya.

Selain itu lanjut Ilham, aktivitas hari ini (Vaksinasi massal, red) Insya Allah akan menjadi bagian penting khususnya bagi kita yang ada di Kab Bantaeng dalam penanganan penyebaran Covid 19 dimasa Pandemi saat ini, katanya.

Kapolres Bantaeng, AKBP, Rachmat Sumekar, SIK, M.Si, pada kesempatan yang sama juga bersyukur melihat langsung antusias masyarakat untuk mrngikuti giat vaksinasi nasional ini.

“Alhamdulillah masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal, Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak warga Bantaeng yang di Vaksin dan akan terbentuk herd immunity dan memutus virus covid 19”, Kata Kapolres Bantaeng.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari Pemkab Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng atas terselenggaranya kegiatan Vaksin massal hari ini, tandas Kapolres.

Laporan : Armin

Komentar

News Feed