oleh

KAPOLSEK SURALAGA DAN TIM PENGAWAS PILKADES KECAMATAN SILATURAHMI KE CALON KADES KERONGKONG

 

Topikterkini.com, Selong Lombok Timur— Menjelang di-selenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di-ikuti oleh 29 Desa di Kabupaten Lombok Timur NTB pada 28 Juli mendatang, Kapolsek Suralaga dan Tim pengawas Pilkades Kecamatan silaturahmi ke calon Kepala Desa Kerongkong Selasa pagi 29 Juni 2021.

Tujuan silaturhmi Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto dan Tim pengawas Pilkades Kecamatan ke masing-masing calon Kades Kerongkong adalah untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum dalam menjalankan sistem Demokrasi Pilkades di Desa Kerongkong nanti.

Bambang menghimbau agar masyrakat Desa Kerongkong khususnya calon Kades Lalu Putradi dan H. Muin dan para pendukung untuk tetap bersama-sama menjaga kondusifitas kemanan selama pelaksanaan Pilkades supaya Desa Kerongkong tetap aman dan menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau agar masyrakat tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades, supaya Pilkades berjalan aman dan tertib dan menjaga protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19” himbaunya.

Menurut Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto, Desa Kerongkong merupakan salah satu pintu masuk Kecamatan Suralaga. Untuk itu, mari kita tunjukkan cara berpolitik yang santun, hindari menjelekkan calon Kades, mari saling menghormati untuk bersama-sama menjalankan aturan undang-undang pelaksanaan Pilkades yang ada.

“Mari masing-masing calon kades tunjukan cara berpolitik yang santun saling menghormati dengan calon lainya” pintanya.

Penulis: Febrians

Komentar

News Feed