oleh

LATIHAN HASTA KARYA SENI UKIR PATUNG LILIN

Topikterkini,Com/Sunggal

Pramuka Penegak dan Pandega kwarran sunggal mengikuti kegiatan pelatihan hasta karya seni ukir patung lilin yang dilaksanakan oleh kepala desa sunggal ka an. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 juli 2021 di lokasi jln setia trita dusun IX desa sunggal kanan,kecamatan sunggal,kabupaten deli serdang, wisata bendungan indah

Kegiatan yang dibuka oleh Ka.Mabisa Juliadi Kepala Desa Sunggal kanan ini dihadiri oleh 30 orang pramuka penegak pandega kwarran sunggal. Selain belajar seni ukir lilin, kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan lokasi wisata alam bendungan indah desa sunggal kanan kecamatan sunggal. Yang nantinya akan dijadikan badan usaha milik desa (BUMDES) Desa Sunggal kanan kecamatan sunggal.
Sebagai instruktur/Narasumber kegiatan ini adalah Bapak zulkifli dari Lembaga Aceh Internasional.

“Juliadi selaku kades sunggal kanan berharap nantinya kegiatan ini terus berlanjut yang sasarannya adalah para pemuda pemuda dikecamatan sunggal khususnya dan kabupaten deli serdang pada umumnya .
Saya harap ada perhatian dari pemerintah kabupaten deli serdang

Disela sela kegiatan Ka Kwarran Sunggal kak Salimah Pama M.Pd menyampaikan kepada adik adik peserta pelatihan untuk fokus dalam mengikuti pelatihan agar dimasa pandemi ini anak anak pramuka memiliki ketrampilan untuk bisa berkreatifitas.(Arifin L)

Komentar

News Feed