oleh

KDRT, Istri Serahkan Diri Ke Polisi, Suami Dilarikan ke Rumah Sakit

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Pasutri warga Dusun Moti Desa Bajiminasa Kecamatan Pa’jukukang terlibat Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Selasa 13/7/2021.

Usai menikam suaminya Sa (51) Perempuan R (48), didampingi kerabatnya langsung menyerahkan diri ke Polsek Pajukukang, sedangkan suami yang menderita luka tusukan dibagian perut langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Pa’jukukang Iptu Irwan Effendi saat dikonfirmasi via ponselnya membenarkan peristiwa tersebut. “Tadi seorang perempuan R (48) menyerahkan diri setelah melakukan penikaman terhadap korban Sa (51) yang masih suaminya sendiri” ucap Irwan.

Untuk penanganan selanjutnya lanjut Kapolsek pihaknya sementara berkoordinasi dengan Mapolres, ujar Irwan.

“karena pelakunya perempuan, kami koordinasikan ke Mapolres kemungkinan penanganan selanjutnya dialihkan ke Mapolres unit PPA” jelas Irwan.

Akibat peristiwa ini korban Sa langsung dilarikan ke RSUD Prof. Anwar Makkatutu, menurut informasi terakhir korban masih dalam perawatan dengan luka dibagian perut dan masih dalam keadaan sadarkan diri, serta luka goresan pada telapak tangan dan ibu jarinya, kata Kanit Reskrim Polsek Pa’jukukang Aipda H. Rahman.

Kasat Reskrim AKP Burhan yang dikonfirmasi di ruang kerjanya mengamini sikap Kapolsek Pa’jukukang.

“Penanganan awal dilaksanakan di Polsek, untuk selanjutnya dialihkan ke unit PPA” kata Kasat Reskrim.

“Tersangkanya sekarang masih kita amankan di Polsek, untuk diperiksa dan dilakukan pendalaman”, tandas AKP Burhan.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed