oleh

Kapolsek Medan Labuhan monitor jalannya proses Pos PPKM wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan

Topikterkini,Com/Medan Labuhan  

Turut Ambil bagian dan Aktif Kapolsek Medan Labuhan -Kompol Edi Safari SH monitoring anggota di pos PPKM Darurat wilayah hukum polres pelabuhan Belawan yang sedang berlangsung.  Sabtu 17/07/2021

Proses Penyekatan yang Merupakan Bagian dari pemberlakuan PPKM Darurat tersebut dilaksankaknan di beberapa titik di Wilayah hukum polres pelabuhan Belawan dilaksanakan oleh petugas yang terdiri dari Unsur TNI & Polri wilkum Polres Pelabuhan Belawan serta petugas dishub dan satpol PP.

Saat di jalankannya PPKM Darurat tersebut Pada Pukul 20 : 00 Arus kendaraan dari arah Belawan menuju Medan di Blokir sampai Pukul 24 :00 .

Semua kendaraan yang melintas di arahkan untuk memutar kembali agar tidak melaju menuju Medan.

Pemblokiran jalan di lakukan tepat di depan RS Martha Friska jalan KL Yos Sudarso KM 6 Tanjung mulia.

Kapolsek Medan Labuhan- Kompol Edi Safari SH -terlihat Turut Aktif ambil bagian menjadi Perwira Pengendali dan memonitoring anggotanya di Pos PPKM yang berdiri tepat di depan RS Martha Friska membelakangi gedung Eks Mulia Swalayan jalan KL Yos Sudarso Km 6.

Terpantau Awak media ,Tidak terjadi kemacetan yang berarti saat berjalannya pemblokiran jalan tersebut.

Amatan Awak media , terpantau Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH aktif tetap melakukan kordinasi dan memberikan Arahan ke personil yang bertugas di lapangan.

(Edy sihotang)

Komentar

News Feed