oleh

Sasar Warga Miskin Terdampak Pandemi, Polres Buol Salurkan Bansos PPKM Mikro

Topikterkini.com.Buol – Kepolisian Resor Buol menggelar pembagian Bantuan Sosial bagi warga miskin yang terdampak ekonomi akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jumat (16/07/2021).

Didampingi Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung, Kasatlantas AKP Edi Hafel, S.H., dan Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd, Kep., Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo memimpin langsung pelepasan personil yang akan menyalurkan pembagian Bansos PPKM Mikro tersebut.

Usai melepas penyaluran Bansos di halaman Mapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo yang dikonfirmasi media ini mengatakan, sasaran Bansos PPKM Mikro ini ditujukan untuk warga kurang mampu serta masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isman).

“Tentunya harapan kita semua, bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, terlebih bagi yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, “ungkap Kapolres, Jumat (16/07/2021).

Dalam kesempatan yang sama Kapolres kembali mengimbau agar masyarakat Buol tetap mengikuti anjuran pemerintah, mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.

“Jangan lupa patuhi anjuran protokol kesehatan, dan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk sementara waktu jangan keluar rumah dulu, hindari kontak dengan masyarakat sekitar dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona, “tegas Kapolres.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed