oleh

Kapolres Buol Ucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa Ke-61

Topikterkini.com.Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo memberikan ucapan selamat pada Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, sebagai bentuk sinergitas antara sesama institusi penegak hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kejaksaan ini Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, Kepolisian dan Kejaksaan merupakan dua instansi penegak hukum yang secara fungsional memiliki hubungan erat terutama berkoordinasi dalam tujuan sistem peradilan.

“Semoga di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 ini hubungan sinergitas antara kejaksaan dan kepolisian semakin meningkat, dalam kewenangannya sebagai gerbang penegakkan hukum di negeri ini, “ujar Kapolres saat diwawancarai awak media, Kamis (22/07/2021).

Dikatakannya, Sinergitas antara Polri dan Kejaksaan khususnya dengan Polres Buol ini dapat mempererat hubungan antara sesama lembaga yudikatif sehingga fungsi penegakkan hukum mulai dari proses penyidikan hingga penuntutan perkara dapat berjalan sesuai prosedur dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

“Saya AKBP Dieno Hendro Widodo mewakili Keluarga Besar Polres Buol bersama staf dan Bhayangkari, mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61. Terus berkarya untuk bangsa dimasa pandemi, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Semoga di usianya yang Ke-61 ini Kejaksaan senantiasa dapat memberikan sumbangsi nyata untuk masyarakat, bangsa dan negara, “kata Kapolres dalam kutipan ucapannya.

Laporan : Husni Sese

Komentar

News Feed