oleh

Kebijakan Tak Ber-Etika, APMLT Minta Bupati Lotim Copot Ketua BAZNAS

Topikterkini.Com. Lombok Timur—–Berawal dari kebijakan yang memberikan Bantuan Zakat Infaq Sedekah (ZIS) kepada ASN Lombok Timur yang mengundang pro-kontra di publik terutama pada sosial media, ketua Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa Lombok Timur (APMLT) kembali Bersuara.

Rohman Rofiki selaku ketua dari organisasi pemuda dan mahasiswa tersebut mengatakan sebagai orang yang pertama menyoroti kondisi ini, Ujar,Rofiki, Kamis, 22/07/2021.

Menurut Rofiki, kebijakan ini tetap keliru, tidak tepat sasaran dan menurutnya kebijakan ini adalah kebijakan yang tidak beretika.

” Mengkorelasikan dengan kondisi hari ini, kebijakan bantuan ZIS untuk ASN yang tergolong Gorimin, itu keliru, tidak tepat sasaran dan tidak Ber-ETIKA, ” Cetusnya.

” Ketua BAZNAS lebih selektif untuk kriteria penerima ZIS dan tetap mengacu pada Perbaznas 3 tahun 2018,” Jelasnya.

“Bupati Lombok Timur agar segera mencopot Ketua Baznas, ” tegasnya

” Ini kog berdasarkan  hanya surat pernyataan dan bukti potongan gaji dari bendaharabendahara, “Ucapnya.

Tak hanya itu, ia menyampaikan animo masyarakat untuk ikut serta menyuarakan dan mengecam kebijakan tersebut juga signifikan.

” Sementara ini dari pantauan kami sekitar 80% yang juga mengecam kebijakan tersebut, 20% itu sebalikny, “Katanya.

Jika sudah seperti ini, ungkap aktivis kepemudaan dan mahasiswa ini Siap menyerukan agar “ketua BAZNAS Lombok Timur  di copot atau diganti karena akibat kebijakan yang keliru dan tak bertika, ” Tutupnya.

Liputan: RiL.

Komentar

News Feed