oleh

Peduli Dampak Covid-19, Ini yang dilakukan Rutan Bantaeng

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Peduli Dampak Covid-19, Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng bagi-bagi Sembako kepada warga sekitar Rutan di halaman kantor Rutan Jalan Mawar, Kamis 22/07/2021.

Giat ini dalam rangka Menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK.6-UM.06.02-04 tanggal 21 Juli 2021, dan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Nomor : W.23-UM.06.02- 517, perihal Kegiatan Bakti Sosial Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19),

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, didampingi Pejabat Struktural dan Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng membagikan makanan dan minuman kepada warga sekitar yang berdomisili di sekitar Rutan dan terkena dampak dari Penyebaran COVID-19.

Selain membagikan sembako ke warga Kepala Rutan Ince Muh. Rizal, juga laksanakan anjangsana ke pesantren Wahdah Bantaeng,

Dia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak, utamanya dari segi ekonomi dan sosial.

“semoga apa yang kita beri hari ini bisa meringankan beban dari saudara-saudara kita yang merasakan dan bisa bernilai pahala” katanya.

Dia juga mengajak warga agar tetap terus menerapkan prokes untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, dan untuk mengurangi jumlah masyarakat yang terkena dampak” andas Ince.

Laporan : Humas Rutan Bantaeng.
Editor. : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed