oleh

Dandim 0213/Nias Yang Baru Berkunjung Ke Polres Nias

TOPIKterkini-Gunungsitoli-Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. didampingi oleh Waka Polres Nias KOMPOL Eniali Hulu, S.H., M.H. bersama dengan PJU Polres Nias menyambut kunjungan Dandim 0213/Nias yang baru Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin di Mako Polres Nias, Senin 26/07/2021,

Kabarnya, Kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilahturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, karena Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 0213/Nias yang baru, dimana sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Raider 900/MBW Bali, selain itu untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan Sinergitas TNI/Pori dalam setiap pelaksanaan tugas kedepan ini.

Kapolres Nias bersama dengan PJU Polres Nias menyambut baik kedatangan Dandim 0213/Nias yang baru tersebut, Kapolres Nias dalam keterangannya melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias AIPTU Yadsen F. Hulu mengatakan, “ Kita sangat senang dan menyambut dengan baik kunjungan Dandim 0213/Nias yang baru ke Polres Nias, kita berharap tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini antara TNI/Polri khususnya Polres Nias dan Kodim 0213/Nias kedepan ini akan semakin lebih erat lagi dan Sinergitas dalam Pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan lainnya dapat lebih ditingkatan lagi, Ucapnya mngakhiri”, (E85/JZ)

Sumber : Humas Polres Nias

Komentar

News Feed