oleh

Rutan Bantaeng Gelar Vaksinasi Tahap 2

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Bantaeng kembali gelar Vaksinasi Tahap ke – II (dua) pada Warga Binaan Pemasyarakatan ,di Aula Serbaguna Rutan, Rabu 28/7/2021.

Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini Rutan Bantaeng kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng yang menunjuk Puskesmas Kota Bantaeng.

Kepala Rutan Kelas II Bantaeng, Ince Muh. Rizal, ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sejak awal telah membantu dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Kasubsi Peltah dan JFT Perawat Rutan Bantaeng yang telah banyak melakukan koordinasi” ucap Karutan.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng yang selalu cepat tanggap dalam menanggapi koordinasi kami, tambah Ince.

Kepala Bidang Pembinaan dan TI (Teknologi Informasi) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham SulSel, Rahnianto juga mengawasi dan mengontrol langsung kegiatan tersebut.

“Dengan selesainya vaksinasi tahap ke – 2 (dua) bagi warga binaan di Rutan Bantaeng, kami berharap bahwa potensi penyebaran virus corona di dalam Rutan Bantaeng ini bisa diminimalisir bahkan hilang dari Rutan Bantaeng, yang tentunya didukung dengan berbagai upaya pengendalian” tutur Ince.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjalankan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tandasnya.

Laporan : Humas Rutan Bantaeng
Editor. : Armin

Komentar

News Feed