oleh

AKBP Muhammad Jafar Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Tolikara Yang Baru

Topikterkini.com.Jayapura – Bertempat di aula Rastra Samara Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K secara resmi melangsungkan upacara sertijab kepada AKBP Muhammad Jafar sebagai Kapolres Tolikara yang baru menggantikan AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H yang telah purna tugas (Proses Pensiun). Senin, (02/08).

Kegiatan sertijab dihadiri Waka Polda Papua dan PJU Polda Papua, dalam upacara sertijab tersebut Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K secara resmi melantik 3 pejabat Kapolres diantaranya Kapolres Jayawijaya, Kapolres Tolikara dan Kapolres Mamberamo Tengah.

AKBP Muhammad Jafar yang sebelumnya menjabat Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua kini telah resmi menjabat sebagai Kapolres Tolikara yang Baru. Sedangkan AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H di tempatkan dalam jabatan baru sebagai Pama Polda Papua (Proses Pensiun).

AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H
mulai bertugas di Polres Tolikara kurang lebih 11 bulan lamanya dengan memprioritaskan Program Kapolri dan 11 Visi dan Misi Kapolda Papua.

Sedangkan AKBP Muhammad Jafar sebagai Kapolres Tolikara yang baru akan melanjutkan tugas Kapolres Lama dengan menjalankan program Kapolri beserta 11 Visi dan Misi Kapolda Papua dengan penuh profesional dan tanggung jawab.

(Red)

Komentar

News Feed