oleh

IKA SPENJOG 27 MAKASSAR PEDULI

Topikterkini.com-Makassar: Ikatan Alumni (IKA) SMPN Jongaya (Spenjog) 27 (kini SMPN 27) Kota Makassar, peduli korban kebakaran Kampung Lepping Jongaya di Jl. Muh. Tahir Makassar.

Pengurus Spenjog 27, diantaranya hadir Rinal M (ketua harian), Chairil HS, Wati, Tuti dan Jamilah sekitar Pukul 10.30 WITA, Senin (16/08/2021) tiba di lokasi kebakaran.

Menurut Rinal selaku ketua harian mengatakan, kunjungan Pengurus Ika Spenjog ke korban kebakaran di kampung Lepping Jongaya Makassar sebagai salah satu kepedulian Alumni Spenjog 27, melihat warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami selaku pengurus alumni Spenjog 27 sangat prihatin melihat warga yg tertimpa musibah, mudah2an pihak terkait cepat tanggap dan membantu warga membangun kembali rumahnya,” harap Rinal.

Di lokasi kejadian usai penyerahan bantuan langsung ke warga, yang masih terlihat sisa puing berserakan yang terus di bersihkan secara gotong royong bersama stakeholder terkait, Chairil HS menambahkan kami turun ke warga merasa tergerak untuk membantu sesama untuk membagikan beberapa paket barang dan uang dari sumbangsih alumsi Spenjog 27 Makassar.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed