oleh

SMA Negeri 1 Sunggal Menjadi Tua Rumah Upacara HUT RI Ke 76 Kecamatan sunggal

TOPIKTERKINI-DELI SERDANG-Upacara peringatan hari hut RI ke 76 yang dilaksanakan di sekolah SMA 1 negeri sunggal di Jalan sei-mencirim, Desa sei-semayang, kecamatan sunggal, kabupaten deli serdang yang dimulai sekitar pukul : 09:00, Selasa 17/08/2021

Dalam kegiatan Upacara Hut RI ke 76 ini Semua peserta upacara tetap mematuhi prokes covid-19 demi berjalan upacara dengan tertip.

Menurut Yetti S.M.Pd kepala Sekolah SMA 1 Negeri Sunggal mengatakan,

” kami sangat senang dan bangga atas diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 tingkat kecamatan sunggal tahun 2021. Walaupun dimasa pandemi covid-19, Diakhir konfirmasinya Yetti menyampaikan, ” terimakasih kepada semua peserta upacara yang hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Tuturnya

Inspektur upacara peringatan HUT RI ke-76 adalah Camat Sunggal. Hadir sebagai peserta upacara Dan Ramil-01/Sunggal, Korcam Pendidikan kec. Sunggal, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Ka.Kwarran Gerakan Pramuka Sunggal, Ketua PGRI Kec. Sunggal, Kepala Dess sekecamatan sunggal, Seluruh Pegawai kantor camat sunggal dan perwakilan guru kec sunggal.

Pada pelaksanaan Hut RI ke-76 tingkat kecamatan sunggal, bertugas sebagai pengibar bendera merah putih adalah 3 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 76orang paskibra SMA Negeri 1 Sunggal.
Ketiga petugas pengibar bendera tersebut melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera dengan sempurna dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.. Semoga Peringatan HUT RI Ke-76 Tingkat kecamatan sunggal tahun 2021 dapat mewujudkan indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

(Arifin.L)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed