oleh

Madrasah Aliyah Negeri Binjai Menjadi tuan rumah Penyelenggaraan Kompetensi Sain Madrasah (KSM) tahun 2021

TOPIKTERKINI/BINJAI-Kegiatan kompetensi sain madrasah ( ksm) dilaksanakan di sekolah madrasah aliyah negeri binjai, yang bertempat di Jalan pekan baru no 1A kelurahan rambung barat kecamatan binjai selatan, kota binjai. Senin 23/08/2021.

Kabarnya Dalam kegiatan ini Semua peserta wajib mematuhi prokes covid-19 demi berjalan kegiatan ini dengan tertib.

Menurut EVI ZULINDA S .Pd.I. MM. Kepala Sekolah madrasah aliyah negeri binjai saat dikonfirmasi awak media,

Menyampaikan, ” kami sangat senang dan bangga atas diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Kegiatan kompetensi sain madrasah ( ksm) tingkat kabupaten kota binjai tahun 2021. Walaupun dimasa pandemi covid-19, ” Tuturnya,

Diakhir konfirmasinya EVI Mengucapkan terima kasih kepada semua kompetensi,

Katanya ” terimakasih kepada semua peserta Kegiatan kompetensi sain madrasah ( ksm) yang hadir di sekolah madrasah aliyah negeri binjai tetap jaga kesehatan dan kondisi,” Harapnya Evi sambil Mengakhiri.

Kemudian diwaktu yang sama ketua Pelaksana kegiatan ini WAHYUDI SP.M.Si Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten kota binjai yg di ikutin oleh 10 madrasah negeri dan swasta se-kota binjai KSM untuk tingkat MI memperlombakan 2 mata pelajaran Matematika dan IPA dan setiap madrasah menggirim 1 satu siswa permata pelajaran yang sudah di seleksi ditingakt satuan pendidikan.
Kompetisi sains ini nantinya akan menuju tingakat propinsi dan nasional

harapan WAHYUDI K3MI kota binjai bisa mewakilin KSM Matematikan dan IPA tingkat propinsi menuju tingkat nasional
Semua itu kami harap anak- anak agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan terus waspada dengan adanya covit 19. (Arifin.L)

Komentar

News Feed