oleh

Polres Jeneponto Amankan Dua Pelaku Pembunuhan di Turatea

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO: Kedua pelaku penganiayaan di Desa Paitana, Kecamatan Turatea yang mengakibatkan korban meninggal dunia kini sudah ditangkap polisi

Diketahui kedua pelaku bernama Saidang (60) dan Kamiseng (60) saat ini menjalani pemeriksaan penyedikan di Mapolres Jeneponto, Selasa (24/8/2021)

Salah satu dari pelaku yang bernama Kamiseng juga mengalami luka ringan sehingga sempat menjalani perawatan medis di RSUD Jeneponto sebelum diamankan polisi.

KBO Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Nasaruddin membenarkan adanya penangkapan pelaku penganiayaan dan mengungkapkan bahwa “Setelah beberapa saat setelah kejadian, Personil Polres Jeneponto mendatangi TKP dan mengamankan terduga pelaku dan dibawa ke Polres Jeneponto.

Sampai sekarang masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/8/2021).

Saat dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Kami jemput di rumahnya, untuk sementara yang terduga pelaku ada dua,” ungkapnya.

Pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku untuk menganiaya korbanya yang bernama Sala.

“Ada barang bukti berupa parang (Kalewang),” ucap Iptu Nasaruddin.

Untuk sementara, kedua pelaku dikenakan pasal pembunuhan 351.

“Pasal pembunuhan 351 ayat 3 kalau tidak salah dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara. Untuk lebih jelasnya pasal yang akan kami terapkan akan diputuskan pada gelar perkara,” tutupnya.

Laporan: Usman S

Komentar

News Feed