oleh

HUT Pramuka ke-60, Kwarran Gerakan Pramuka Selong Salurkan Paket Sembako

Topikterkini.com.Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Selong menyalurkan sekitar 100 paket sembako bagi warga terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kelurahan Majidi,Kecamatan Selong,Kamis (26|8).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Pramuka ke-60 dengan tema berbakti tanpa henti.

Kemudian penyaluran paket sembako diserahkan langsung Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Selong,L.Zainal Abidin bersama andalan Ranting.Dengan didampingi Kasi Kesra Kecamatan Selong,Lukman dan Lurah Majidi,Sukarma

Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Selong, L.Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyaluran paket Sembako bagi warga terdampak pandemi merupakan bagian dari kegiatan HUT Pramuka tingkat Ranting Selong.

” Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagai kepada sesama dengan menyalurkan paket Sembako ke warga terdampak covid-19,” tegasnya.

Zainal Abidin menegaskan mudah-mudahan bantuan paket Sembako yang kami salurkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga. Karena terkumpulnya bantuan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan Pramuka peduli ini.

” Kedepannya kami akan programkan lagi kegiatan yang sama,karena ini program menyentuh langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara Lurah Majidi, Sukarma menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kwarran Gerakan Pramuka Selong yang telah menyalurkan paket sembako bagi warga kami di wilayah Majidi.

” Kami haturkan banyak terima kasih ke Kwarran Gerakan Pramuka Selong,” tegasnya.

Ia mengatakan warga yang dihadirkan mendapatkan bantuan paket sembako dari Kwarran Gerakan Pramuka Selong ini merupakan mereka yang tidak mendapatkan bantuan PKH,BPNT maupun bantuan pemerintah lainnya.

Dengan diseleksi para Kawil yang ada. ” Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Kwarran Selong diberikan ganjaran oleh Alloh sang maha pemberi rizki,” tandasnya.‎

Liputan:RiL

Komentar

News Feed